AKBP Robin Simatupang Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 1 Kabag

Batubara : mulajadinews.com

Untuk meningkatkan karir dan penyegaran dalam Dinas di Kepolisian Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) 2 Kasat dan 1 Kabag dijajaran Polres Batubara, di halaman Makopolres Batu Bara, Rabu (14/08).

Pejabat yang disertijabkan adalah Kabag Ops Polres Batubara dari pejabat lama Kompol Kuasa Purba, S. Sos kepada penggantinya Kompol Rudy Candra, SH, M.M.

Kompol Rudy Candra, SH, M.M. sebelumnya adalah Kapolsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai sedangkan Kompol Kuasa Purba, S. Sos dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Tebing Tinggi.

Kemudian Kasat Lantas disertijabkan dari pejabat lama AKP Ferimon, SH kepada pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH.
Pejabat lama selanjutnya dimutasi menjadi Yanma di Poldasu. Sedangkan pejabat baru AKP Suprihanto Pardjannihadi, SH sebelumnya Kasat Shabara di Polres Labuhan Batu.

Selanjutnya Kasat Shabara dijabat AKP Daniel P. Sinaga, SH menggantikan pejabat lama AKP MP Pardede. Pejabat lama
ditarik ke Poldasu untuk persiapan Sespim sedangkan pejabat baru sebelumnya merupakan Kasat Shabara di Polres Tapanuli Utara.

KBO Lantas Iptu HW Siahaan menjadi Kapolsek Air Joman Polres Asahan.

Pada arahannya Kapolres Batubara menyampaikan dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari. Diharapkan Kapolres segala pengalaman dan kegiatan di Polres Batubara dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari.

Selanjutnya kepada pejabat baru diharapkan Kapolres agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Batubara.

Kepada seluruh personil diharapkan agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.

“Jadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan peningkatan kinerja”, pinta Kapolres.

Diwaktu yang sama Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang melepas Kasubag Hukum AKP H Sinambela menjadi Wakapolsek Kotapinang, dan kenaikan pangkat Personil Polsek Indrapura Aiptu L Sianturi mendapat Penghargaan Nararia menjadi Ipda.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Seluruh Kasat dan Kapolsek Polres Batu Bara.

Editor : Intan

Penulis : Sholeh Pelka

Ket photo :
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.