Kebut Pembangunan Dua Unit Jembatan di Sebatik Utara TMMD Siap Sambung Ekonomi

NUNUKAN : mulajadinews.com

Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P. Dandim 0911/Nunukan menjelaskan, peran masyarakat sangat luar biasa dalam upaya membangun daerah dan keinginan menuju kemajuan, ini terlihat dari semangat masyarakat dalam membantu TNI untuk membangun jembatan.

“Kehadiran TMMD, selain memeratakan pembangunan, juga memantapkan budaya gotong-royong dalam kehidupan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat nyata terjalin dengan baik,”tuturnya.

Dirinya pun berpesan, personel Satgas agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat serta tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat. “Jalin terus keakraban dan kekompakkan, karena kehadiran TNI untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sebatik Utara, Sakir (47) mengatakan, melalui kegiatan TMMD, TNI telah melebur bersama rakyat dan mengabdikan kemampuannya demi kepentingan seluruh warga masyarakat.

“Inilah kepedulian dari TNI dalam mengemban amanat dan panggilannya untuk senantiasa berusaha mendukung suksesnya pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Sebatik Utara,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam TMMD ini, masyarakat diharapkan juga semakin percaya diri, sehingga kemudian mampu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraannya melalui berbagai kegiatan pemberdayaan setiap potensi yang ada di wilayahnya.

“Kami berharap kebersamaan TNI dengan warga selalu terjalin dengan baik, seperti dalam TMMD ini, sehingga pembangunan di wilayah Sebatik Utara ini makin merata,”pungkasnya. (18/07).

Editor : Intan

(Pendim 0911/Nnk)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.