Anak-Anak Ingin Jadi TNI Berkat Adanya Program TMMD Kodim 0808/Blitar

Blitar : mulajadinews.com

Ananda Fahri Ferdianto (7) yang masih duduk di bangku MI Mambaul Huda Ds. Dayu Kec. Nglegok ini bercita-cita ingin menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Keinginannya menjadi TNI semenjak adanya ratusan Personil Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar ke 105 Tahun 2019 masuk di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis (18/07/2019).

Ini dibuktikan dengan Fahri, dengan di antar ibunya Fatimah (29) datang ke kelurahan desa Karangbendo yang merupakan tempat Komando Taktis (Kotis) Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar ingin berfoto bersama Anggota TNI.

“Saya mau foto bersama Bapak Tentara dan Kalau besar saya pengen jadi Tentara (TNI) “kata Fahri sambil tersenyum malu saat ditanya.

Sementara itu Kapten Cba Chudori juga menyampaikan “keberadaan Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar memang menarik perhatian bagi anak anak Desa Karangbendo.

Apalagi Anggota Satgas TMMD tinggal bersama di rumah warga sehingga terciptanya kedekatan antara mereka, Tutur Kapten Cba Chudori.

Lanjut Kapten Cba Chudori “berharap dengan adanya program TMMD ini dapat memberikan semangat dan dorongan bagi anak anak yang merupakan generasi bangsa berjiwa patriotisme dan nasionalisme,” Tandasnya.

Ibu Fatimah (29) disaat bersamaan juga nnerasa senang dan bahagia anaknya bisa berfoto bersama anggota TNI. “Terima kasih sudah diberi kesempatan Bapak-bapak TNI untu berfoto bersama dengan anak saya.” ujarnya (Red).

Editor : Intan

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.