DPD KNPI Batubara Konvoi Road Show Pemuda Jangan Golput

Batubara: mulajadinews.com

Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi diselenggarakan secara serentak sangat penting bagi bangsa Indonesia termasuk bagi pemuda. Pemilu sebagai representati Demokrasi akan menghasilkan pemimpin legitimate dan wakil-wakil rakyat yang akan mengawal jalannya pemerintahan.

Melihat pentingnya Pemilu, DPD KNPI Batubara tergerak menggugah pemuda agar berpartisipasi aktif dengan memberikan suara pada Pemilu.

Terkait hal itu, Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki mengatakan pihaknya mengadakan konvoi road show mengitari jalan-jalan di Kabupaten Batubara, Minggu (14/04/2019).

“Kami Start dari Lima Puluh dari depan Kantor DPD KNPI Batubara. Running ke Simpang Dolok, Barung- barung, Pesisir, Tanjungtiram dan finish di lapangan kantor Camat Talawi di Labuhan Ruku”, terang Kiky panggilan akrabnya.

Sembari konvoi Kiky mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Batubara agar tidak golput. ” Kita muda, kita bisa. Kita muda, kita energik. Suara pemuda menentukan bangsa, pemuda bersatu Indonesia pasti bersatu”, serunya.

Usai tiba di titik finish di halaman Kantor Camat Talawi. Kiky menggelorakan semangat ratusan pemuda yang mengikuti konvoi dengan yel yel
Siapa kita..Indonesia,
Siapa kita…pemuda,
Siapa kita…bersatu.

Editor : Intan

Penulis : Sholeh Pelka

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.