Berita

Polsek Medan Baru Mengamankan Empat Orang Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor

Medan : Mulajadinews.com

Sabtu (13/04/19) sekitar pukul 10.30 wib telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di Kampus USU. Berawal dari mobil sedan Honda memasuki kampus USU, bersama 4 orang pelaku dan parkir di dekat Fakultas Teknik Kimia, kemudian pelaku Armen Purba turun ke TKP untuk mengambil sepeda motor korban dan berhasil mendorong sepeda motor keluar milik Rizki Afit Pratama Purwadi (18 ) seorang mahasiswa Jalan Sultan Gg Amal Tanjung Morawa keluar dari fak tehnik kimia.

Pelaku terlebih dahulu memotong kabel kunci kontak, karena sepeda motor tidak hidup pelaku terus mendorong sepeda motor dengan plat nomor kendaraan BK 6219 ACK arah parkir mobil temannya yang sedang menunggu, kemudian seorang mahasiswa melihat seperti ada yang aneh langsung meneriaki maling dan langsung di pukuli oleh massa, kemudian teman pelaku langsung lari keluar dari mobil dan langsung juga dipukuli massa.

Diduga karena ketakutan, tersangka yang menggunakan mobil an Reza lari dengan mobil sangat kencang dan menabrak seorang laki – laki menaiki sepeda yang bernama Zulham (57), penjual koran jln HM Said Gang Kacung No 48.Medan Perjuangan yang mengakibatkan korban meninggal di RS USU setelah mendapat perawatan selama 2 jam.

Ke empat orang tersangka pelaku masing masing berinisial Said Reza , 31 thn, Islam, Swasta, Medan Permai No. 3. Komplek Puri Zahara 2 (sebagai Driver mobil sedan Honda bk 1613.BM) Armen Purba, (27thn), Jl. Karya 7 Tanah Garapan (tsk utama yang mendorong sp motor) Indra Sahputra, (34 thn)Jl.Sei Mencirim Dusun 5, Terminal Pinang Baris No.25. April Andreas (20 thn) Sei Mencirim Dusun 5 dan barang-bukti
1 Unit mobil Sedan Honda BK 1613 BM warna hijau, dan Satu kunci T.

Personil unit reskrim yang mendapatkan info tersebut langsung mendatangi TKP dan Mengamankan tersangka dan memboyong tersangka dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, ke 4 tersangka saat ini berada di rumah sakit Bhayangkara untuk pengobatan karena menderita luka parah akibat dipukuli masa.

Korban Meninggal akibat lakalantas an Zulham saat ini sudah dibawa oleh keluarga di Rumah duka Jl M Said Gang Kancung Kampung Durian.
Editor : Intan

Penulis : James091/tim

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.