Berita

Dandim 0808/Blitar sambut kedatangan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Blitar : Mulajadinews.com

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE terima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam (Itdam) V/Brawijaya yang diketuai oleh Kolonel Kav Ari Pramana Sakti Inspektorat umum utama Kodam V/Brawijaya (IRUTUM) beserta 6 anggota bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Jum’at (12/04/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyambut dengan baik kedatangan Tim Wasrik ke Makodim 0808/Blitar dengan di dampingi oleh seluruh perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Dalam arahannya Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brw Kolonel Kav Ari Pramana Sakti (Irutum Kodam V/Brawijaya) “Mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0808/Blitar yang telah menyambut kedatangan Tim kami di Kodim 0808/Blitar.

Bahwa tugas kami adalah melakukan pengecekan Program kerja di satuan-satuan yang berada di bawah naungan Kodam V/Brawijaya dan pola pengecekan kami yaitu menggunakan pola pos audit dimana petugas melakukan pemeriksaan terhadap program yang sudah dilaksanakan, sedang berjalan dan program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Bahwa apabila dalam pemeriksaan terdapat temuan-temuan yang tidak sesuai agar segera diperbaiki dan bila belum paham atau ada permasalahan silahkan disampaikan sehingga untuk kedepanya apabila ada pemeriksaan lagi tidak ditemukan permasalahan yang sama.

Diharapkan dalam pemeriksaan ini dilaksanakan secara efektif dan efisien sehingga dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas kedepanya.”Tuturnya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat dimintai keterangan juga mengatakan “Kedatangan Tim Wasrik Inspektorat Kodam V/Brawijaya untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Kodim 0808/Blitar dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepannya.

Adapun pengecekan dan pemeriksaan meliputi 5 bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasional, bidang personalia, bidang logistik, dan bidang teritorial.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program dari Komando Atas tentunya bertujuan untuk membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dan kekurangan dalam pelaksanaan program kerja dengan harapan kedepannya kinerja program Kodim-Kodim yang ada di jajaran Kodam V/Brawijaya semakin baik “Kata Dandim 0808/Blitar (Red).

Editor : Intan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.