Berita

Serka Matwiro Temu Tiga Pilar Kamtibmas Pemilu 2019

Blitar : Mulajadinews.com

Babinsa Kel. Togokan Serka Matwira Koramil 0808/06 Srengat melaksanakan pertemuan tiga Pilar dalam rangka meningkatkan Kamtibmas wilayah Kel. Togogan menjelang Pemilu 2019, bertempat di kantor Kel. Togokan Kec. Srengat Kab. Blitar, Minggu (17/03/2019).

Sebagai aparatur negara saya selalu mendukung dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kerja masing-masing khususnya di Kelurahan Togokan Kec. Srengat.

Serka Matwira Babinsa Kel. Togokan Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar mengatakan bahwa kegiatan pertemuan tiga pilar ini dalam rangka untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kel. Togogan menjelang Pemilu 2019.

Selain itu, agar Toda, Tomas dan Toga agar mendukung kegiatan Pemilu pada tahun 2019 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga tidak menyebabkan kerugian baik sarana prasarana yang ada di Kel. Togokan, Ucapnya.

Lanjut Serka Matwira juga menyampaikan kepada Pertemuan tiga pilar nantinya peserta maupun pendukung Pemilu 2019 mendatang harus tetap menjaga persatuan dan sportifitas.

“Bagi pihak pendukung yang menang hendaknya jangan euforia, bagi yang kalah harus menerima dengan legowo.

Tidak melakukan kegiatan yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Pemilu karena dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas. Mari kita jaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada warga yang lain untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pemilu 2019,” tandasnya (Red).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.