Komunitas Ojek dan Becak Deklarasi Dukung Kinerja Kapoldasu dan Kapolres Batubara

BATUBARA : mulajadinews.com

Dengan mengendarai Becak dan Sepeda motor, ratusan masyarakat tergabung dalam Komunitas ojek dan Becak yang datang dari beberapa desa di Kecamatan Lima Puluh, mendeklarasikan diri mendukung kinerja Kapodasu Irjen Pol Agus Andrianto dan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, serta Pemilu Damai 17 April 2019, di halaman Mapolres Batu Bara, Kamis (14/3).

200 orang lebih masyarakat yang datang ke Mapolres Batubara membawa dua buah spanduk berukuran panjang 2 meter dan lebar 1 meter.
Sambil berjalan dari Simpang Empat Lima Puluh massa berjalan kaki diiringi sepeda motor dan becak betor.

Kita mendukung kinerja Kapoldasu dan Kapolres Batubara, dalam pemberantasan Narkoba dan Merasa”, teriak orator aksi yang disambut anggota komunitas dengan teriakan ‘lanjutkan”,Dalam aksinya masyarakat juga menyampaikan dukungan diberikan kepada Kapoldasu dan Kapolres Batubara serta dukungan terhadap Jokowi.
Pantauan dilapangan massa disambut Ipda Hutabarat. Didepan Mapolres motor dan betor yang parkir di Mapolres terlihat memasang stiker kecil gambar dan nomor pasangan Capres/Cawapres no. 01.

Koordinator Komunitas Gojek dan Becak
Jony Manurung mengatakan, aksi solidaritas, aksi sahabat Jokowi, dengan membentuk satu wadah yang dinamakan komunitas Gojek dan Becak diwilayah Lima Puluh Batubara. Kemudian mendukung kinerja Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Batubara, sekaligus mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai presiden di periode selanjutnya.

Menurut Manurung, langkah itu diambil agar masyarakat bisa memilih, sadar apa yang dia pilih pada Pilpres ini, agar tidak salah memilih.
“Semuanya itu memang kalau tidak ada hoaks wajib Jokowi itu menang, itu harapan kami,” ungkapnya

Ratusan Komunitas Becak dan ojek, membubarkan diri dengan tertib, setelah pihak Polres Batu Bara menerima aspirasi yang mereka sampaikan. (Sholeh Pelka)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.