Berita

Anggota Pos Ramil Selopuro Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Blitar : Mulajadinews.com

Menjalin tali Silaturrahmi dapat mempererat hubungan persaudaraan antar sesama hal ini diwujudkan oleh Anggota Pos Ramil Selopuro Jajaran Kodim 0808/Blitar sebagai mana dalam Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Upaya tersebut terlihat saat Anggota Pos Ramil Selopuro Kodim 0808/Blitar menghadiri undangan kegiatan Tasyakuran atau kirim Do’a oleh para petani bertempat di Dsn. Kasim Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Jum’at (08/02/2018).

Menurut Danpos Ramil Selopuro Pelda Rahman saat di mintai keterangan menyampaikan kehadiran Anggota Pos Ramil Selopuro jajaran Kodim 0808/Blitar merupakan bentuk jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang harmonis dengan dengan seluruh komponen masyarakat.

Acara ini juga merupakan suatu tradisi bagi masyarakat setempat yang harus kita jaga dan dilestarikan guna menjaga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan di desa,” Ucapnya.

Lanjut Danpos Ramil selopuro juga menambahkan “Dengan adanya hubungan komunikasi yang baik, diharapkan jalinan silaturahmi antara anggota Pos Ramil dengan warga setempat menjadi lebih erat.

“Jika jalinan silaturahmi dengan masyarakat kita sudah baik dan erat maka kita akan kokoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Ujarnya (Red).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.