Berita

Cium Pantat Pajero, Tiga Gigi Pelajar SMA Rontok

Batubara : mulajadinews.com

Naas bagi Natanael Cristoper Samosir (17) siswa Kelas II SMA Negeri 1 Limapuluh, warga Dusun I Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara mengalami luka-luka setelah sepedamotor yang ditungganginya menyeruduk bagian belakang mobil Pajero, Rabu (6/2) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Jalinsum KM 114-115 tepatnya disekitar areal perkebunan Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara. dimana saat itu, Natanael Cristoper Samosir (17) yang mengendarai sepedamotor Supra 125 BK 6099 QT melaju dari arah Limapuluh menuju arah Medan, dan entah bagaimana, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarai siswa yang masih berpakaian sekolah itu langsung manabrak bagian belakang mobil Pajero didepannya yang satu arah dengannya.

Akibat benturan tabrakan tersebut, Natanael pun langsung jatuh dibadan jalan disekitar lokasi bersama sepedamotornya. warga pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan perawatan medis. dimana korban mengalami luka lecet pada tubuhnya dan tiga gigi nyapun tampak patah.

Hendri (25) tetangga korban saat berada di Puskesmas Limapuluh mengaku mengetahui kecelakaan yang menimpa korban saat tengah melintas dilokasi.

“Tadi saya tengah melintas dilokasi bang, makanya waktu saya liat Natanael ini yang kecelakaan, kami langsung membawanya ke Puskesmas ini,”katanya.

Sementara Ugo (17) teman sekelas korban mengaku kaget dengan peristiwa yang menimpa teman sekelasnya itu.

“Saya tinggal di Limapuluh ini bang, tau teman saya ini kecelakaan dari Group Watshap sekolah kami, katanya Natanael kecelakaan, makanya saya langsung kemari,”katanya.

“Tadi kami sama-sama pulang dari sekolah bang, biasanya dia sama temannya, tapi gak tau sepertinya dia tadi sendiri pulang dari sekolahnya naik sepedamotor supranya, dan katanya dia nabrak belakang mobil,”jelasnya.

Sementara itu, dengan terbata-bata Natanael menjelaskan bahwa dia sendiri tidak menyangka bisa menabrak bagian belakang mobil didepannya itu.

“Dilokasi tadi mobil didepan saya itu seperti mau melomba mobil, tapi gak jadi, dan tiba-tiba seperti mengerem, dan spontan saya langsung mengerem juga, tapi gak bisa dan saya langsung menabrak bagian belakang mobil itu,”katanya.

Pantauan Wartawan, saat ini korban masih berada di Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan perawatan medis. sementara rekan-rekan korban dan keluarganya tampak terus berdatangan melihat kondisi korban. Personil Kepolisian Sat Lantas Polres Batu Bara hingga saat ini masih tampak terus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. (Sholeh Pelka)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.