advertorialBeritaDaerahMedanSumatera Utara

PAC Gerindra Medan Maimun Fogging Rumah Warga

Medan. MULAJADINEWS

Demam Berdara (DBD), membuat warga was – was, pasalnya beberapa hari lalu, ada warga kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun terkenak DBD. PAC Gerindra Medan Maimun berinisiatif mempoging rumah warga kelurahan sekecamatan Medan Maimun, Sabtu (02/Februari/2019).

Ketua PAC Gerindra Medan Maimun Budi Bahar saat dikonfirmasi mengatakan “Fogging yang kami lakukan ini  agar warga terhindar dari penyakit DBD, karena DBD ini sangat berbahaya buat anak-anak hingga orang dewasa. Intinya, PAC Gerindra Medan Maimun melakukan yang terbaik buat masyarakat sekecamatan Medan Maimun. Titik pertama yang di fogging Kelurahan AUR, Kecamatan Medan Maimun ialah , Poltak, Pantai Burung, Jalan Mantri, Kampung Aur. Untuk kelurahan lainya nanti akan kita fogging juga,” ujarnya.

Lanjut Budi Bahar, “program fogging ini didukung oleh ketua DPC Gerindra Medan Boby Zulkaranain dan sektaris John Sari Aloho SH MM. Kita berharap program selanjut akan dilaksanakan, apa program selanjut masih direncanakan. Saat rumah warga dipoging, warga Kelurahan Aur sangat mendukung”. (Red/Tim).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.