advertorialNias SelatanPOLRISumatera Utara

Kapolres Nias Selatan Wujudkan Keperdulian Kepada Yatim Piatu

Nias Selatan, MULAJADINEWS

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK bersama Nyonya Kadek I Gede Nakti Widhiarta serta rombongan dari polres Nias Selatan mengunjungi Panti Asuhan Dorema hari ini, Jumat, 01 Februari 2019.

Adapun tujuan kunjungan dari Kapolres yaitu memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan Dorema Susua berada di Desa Susua Kec. Ulususua. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng  yang langsung diterima oleh Pengurus Yayasan Dorema Susua Ibu Sariisa Laia secara simbolis, tak hanya itu ada juga uang tunai diberikan kepada sejumlah anak panti.

Setelah selesai penyerahan bantuan tersebut Kapolres saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa ini merupakan kepedulian kita kepada sesama dan terlebih-lebih kepada anak-anak yang kurang mampu dan anak yatim piatu.

Camat Ulususua Te,oli Ndruru, SH.turut hadir dalam kegiatan ini dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan dan rombongan dalam kunjungannya di kecamatan Ulususua di Yayasan Panti Asuhan Dorema Susua dalam rangka memberikan tali asih bantuan kepada anak Panti Asuhan Dorema Susua. Kapolres lama juga sudah pernah melaksanakan kunjungan sebelumnya dalam rangka kegiatan yang sama. Beda pada kunjungan Tahun ini ikut ibu-ibu Bhayangkari, namun tahun sebelumnya tidak ikut ibu Bhayangkari dari Nias Selatan. Harapan kami kedepan supaya kegiatan ini terus berlanjut.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Dorema Susua,Sariisa Laia sangat berterimakasih kepada Kapolres Nias Selatan dan nyonya serta rombongan karena telah mengunjungi panti Asuhan Dorema Susua ini yg di naunginya, ia mengharapkan kepedulian ini terus dilakukan dan terlebih-lebih memberikan perhatian kepada anak asuhnya ini secara khusus yang tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) nantinya, karena mau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya seraya mengatakan kiranya Tuhan yang membalas kepada Bapak Kapolres Nisel dan Nyonya serta rombongan yang mengunjungi Panti Asuhan Dorema Susua.

Kunjungan Kapolres Nisel ini di hadiri Kasat Sabhara AKP Sahrial Sirait, Kasat Binmas Iptu Piktor Tua P. Silalahi, Kapolpos Amandraya Aipda FN. Bu,ulolo,Kasubbag Humas Polres Nisel Brigpol Dias Octo Fl Tobing dan sejumlah ibu-ibu Bhayangkari dan puluhan personil polres Nias Selatan.(Red/YL)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.