BeritaHukumKota GunungsitoliSumatera Utara

Toko Rimbun, Diduga Kebal Hukum

Gunungsitoli, MULAJADINEWS

Pemilik toko Rimbun di jalan Sirao di kelurahan Kota Gunungsitoli terkesan mengelak saat dikonfirmasi dan melarang Oknum Wartawan mengambil video saat mengambil dokumentasi ditempat pertokoanya. Kamis 01/02/2019.

Hal ini berdasarkan undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, yang diduga di kangkangi Oknum yang mengaku pemilik toko Rimbun itu.

Oknum yang mengaku Pemilik toko Rimbun yang tidak memberi tahukan namanya, “kalau mengenai izin bang tidak ada, hanya sebelum toko kita di bangun disini bang ini tempat transaksi narkoba, masalah kanopi kita ini selagi tidak mengangu saya pikir tidak ada masalah,” kata yang mengaku pemilik toko rimbun tersebut sambil melarang Oknum wartawan mendokumentasikan di tempat pertokoannya.

Hal ini berbanding terbalik dengan pernyataan Dedisetiawan Zebua. SH salah satu penyidik Pegawai Negeri sipil (PPNS) Satpol PP kota Gunungsitoli mengatakan,

“Secara undang-undang kanopi yang terpasang Di Toko Rimbun di jalan Sirao tersebut salah, namun karena kebijakan, itulah yang terjadi,” ungkap Dedi PPNS Satpol PP kota Gunungsitoli saat dikonfirmasi melalui via seluler.

Dari pantauan MULAJADINEWS toko rimbun tersebut di duga kebal hukum dan terkesan menantang terhadap peraturan dan undang-undang yang berlaku.(Red/S.z)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.