Kapolres Samosir Dukung Turnamen Sepakbola KIAM Junior 2019

Pengurus IWO Samosir dan Kapolres Samosir

PANGURURAN, MULAJADINEWS

Guna meningkatkan kerjasama terutama dalam komunikasi pemberitaan dari seluruh jurnalisnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir melakukan pertemuan dengan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Samosir di Mapolres Samosir, Pangururan pada Senin, (14/1/2019).

IWO Samosir yang dipimpin oleh Ketuanya Fernando Sitanggang, Sekretarisnya Tumbur Habeahan dan Soritua Manurung sebagai Bendahara langsung di terima Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat.

Dalam pertemuan tersebut, selain peningkatan kerjasama antara pihak kepolisian dan jurnalisIWO, juga memaparkan rencana IWO Samosir yang akan melaksanakan Turnamen Sepakbola IWO Samosir berupa Kiam Junior 2019 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2019.

“Selain peningkatan kerjasama dengan IWO Samosir yang sudah terjalin baik selama ini, dalam silahturahmi ini IWO Samosir juga mengaharapkan dukungan atas rencana program IWO Samosir untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Samosir khususnya para generasi muda ,dalam bentuk kegiatan Turnamen Sepakbola IWO Samosir (Turnamen Sepakbola KIAM Junior 2019), yang akan dilaksanakan di salah satu lokasi wisata Samosir,” ujar Fernando Sitanggang.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat sangat mendukung kegiatan peliputan yang dilakukan organisasi wartawan online IWO Samosir dalam pemberitaan dijajaran lingkungan Polres Samosir serta kegiatan IWO Samosir lainnya.

“Kita sangat apresiasi kedatangan IWO Samosir untuk silahturahmi diawal tahun 2019 ini. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terjaga dan saling mendukung untuk suksesnya suasana yang aman bagi rakyat Samosir,” ujar Agus Darojat.

Terkait Turnamen Sepakbola IWO Samosir, yaitu Turnamen Sepakbola KIAM Junior 2019, Kapolres berjanji siap mendukung dan mensukseskannya.

“Kita siaplah mendukung dan mensukseskannya, apalagi ini akan dilaksanakan di salah satu tempat wisata Samosir. Selain berguna untuk para generasi muda untuk lebih giat berolahraga, juga untuk menarik minat para wisatawan untuk hadir ke tempat wisata tersebut. Kalau boleh, piala Kapolres Samosir akan kami siapkan,” ujar AKBP. Agus Darojat dengan semangat.

Turnamen Sepakbola KIAM Junior IWO Samosir 2019 adalah sebuah turnamen sepakbola kaki ayam (tanpa alas kaki) yang diikutioleh anak-anak sekolah dengan usia maksimal 12 tahun.

Menurut rencana, kegiatan tersebut akan melaksanakan mulai tanggal 25 February – 5 Maret 2109 nanti dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan serta Dinas Pariwisata Samosir. (Red-TIM)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.