BeritaSamosir

Hikmatnya Suasana Perayaan Natal di Cabang Rutan Pangururan

Samosir, MULAJADINEWS

Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Pangururan, Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatera Utara menggelar kebaktian perayaan Hari Natal 2018, Jumat (14/12) diikuti ratusan warga binaan dan keluarga warga binaan.

Perayaan yang berlangsung sederhana namun khidmat tampak diikuti Kepala Cabrutan Fauzi Harahap, Danramil Pangururan, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan, Polres Samosir dan Kejari Samosir.

Dalam kotbahnya, Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pendeta Mangido Tua Pandiangan, STh, Mth mengutip bacaan 1 Yohannes 4:7-8.

Tetaplah bersikap baik kepada semua insan karena Tuhan mengasihi kita dengan berbagai catatan, karena Dia akan hadir menyelamatkan hidup kita dari kematian.

Momen perayaan Natal adalah momen mengingatkan kita kepada kasih dan karunia Tuhan yang kita dapatkan disepanjang perjalanan hidup kita, ujar Pendeta.

Ketua Panitia perayaan Hari Natal Cabrutan Pangururan, Bonatur Sinaga mengatakan, kasih Natal harus kita sampaikan sepanjang waktu, karena dengan kasih hidup kita menjadi tenang dalam menghadapi cobaan yang kita jalani di sini.

Teman Natal 2018 Cabrutan Pangururan adalah “Simpanlah Kasih Natal Dalam Hatimu Sepanjang Tahun (1 Yohannes 4:7-8)”, dan Sub Thema: Bersama Semangat Natal Mari Tebar Kasih Terhadap Sesama Kehidupan Kita.

Kepala Cabang Rumah Tahanan Fauzi Harahap, mengatakan selamat merayakan Hari Natal, semoga membawa kedamaian dan tidak menjadi kegiatan seremonial belaka, namun dapat memberikan kebaikan dan kebahagiaan dimasa yang akan datang.(red/tim)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.