Berita

Rina Manik, Terpilih Menjadi Ketua MAJU BERSAMA

Medan, MULAJADINEWS

Pemilihan Calon Pengurus muda mudi “MAJU BERSAMA” sekitaran Jln. Jaya Tani, (KOMPOS), Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Periode 2019-2021, dalam kegiatan Pemilihan tersebut dihadiri Penasehat Yang diwakili Ketua STM dan kumpulan Marga yang ada di KOMPOS. Hadir juga Pembina, Jefri Haryuda dan Sahat Sagala.

Dalam pemilihan tersebut diadakan secara transparan melalui suara terbanyak, dimana calon Ketua ada 6 orang yang mencalonkan, sementara suara terbanyak diperoleh saudari Rina Manik dengan 11suara jumlah tertinggi dan posisi kedua Josua Manurung 10 suara.

Berikut Susunan Pengurus yang baru, Ketua  RINA MANIK, Wakil Ketua JOSUA MANURUNG, Sekretaris
TIUR PANJAITAN, Wakil Sekretaris NOVE dan Bendahara  MONIC SIHOTANG.

Semoga Pengurus yang baru dapat membuat perubahan dan sebagai pemersatu antara orangtua dan Pemuda. Dan bagi pemuda yang lain, hendaknya dapat menerima hasil keputusan bersama ini dengan positif.

Dalam kesempatan tersebut Jefri Haryuda Berpesan, “Pemuda yang ada di kompos hendaknya dapat menjadi contoh, baik itu dalam perkataan, tingkah laku dan harus menjadi terang, dan jangan seorangpun menggapgap engkau rendah karena engkau muda, yang terlulis di 1 timotius 4 :12, jadi ia berpesan saat nya yang muda membuat perubahan,” ujar Jefri.

“Bagi Kawan kawan yang merasa anak kompos yang ada no wa silahkan di cantumkan biar kita masukan di group Kompos. Karena di dalam ada juga orang tua kita,” ujar Jefri Haryuda, selaku pembina Kompos.(Red.)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons