advertorialBerita

Jajaran Kodim 0808/Blitar Pasang ‘Banner’ Jelang Peringatan HJK

Blitar, MULAJADINEWS

Jelang peringatan Hari Juang Kartika (HJK) yang ke 73 2018, Jajaran Kodim 0808/Blitar memasang banner Hari Juang Kartika yang bertajuk “TNI AD Mengabdi dan Membangun bersama Rakyat”, Senin (03/12/2018).

Pemasangan banner HJK bukan hanya di pasang di Makodim 0808/Blitar saja, tetapi bener HJK juga dipasang di seluruh Koramil-Koramil yang ada di jajaran Kodim 0808/Blitar.

Perwira seksi personalia (Pasipers) Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Ari Gunawan “menyampaikan pemasangan bener HJK ini dalam rangka untuk memperingati Hari juang Kartika setiap tanggal 15 Desember oleh seluruh prajurit TNI-AD Khususnya bagi Corp Infanteri.

Sebagaimana untuk mengenal prajurit sebagai Tentara Rakyat, tentara pejuang dan tentara yang profesional dimasa perjuangan yang dilakukan oleh Panglima Besar Jendral Sudirman pada zaman dahulu.

Selain itu dalam rangka memperingati HJK yang ke 73 Kodim 0808/Blitar juga akan menggelar beberapa kegiatan salah satunya kegiatan Karya Bhakti, pemberian santunan sembako kepada para Veteran dan warga yang kurang mampu “Kata Pasipers Kodim 0808/Blitar, (Red).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.