Berita

Jelang Natal 2018, Camat Pinangsori Pimpin Rapat Persiapan Natal Kecamatan

Pinangsori : Mulajadinews.com

Dalam menyambut Hari Natal yaitu hari Kelahiran Yesus Kristus bagi umat Kristiani 25 Desember 2018, Camat Pinangsori mengadakan Rapat Pembahasan persiapan Natal Nantinya. Kamis 29 Nopember 2018 bertempat di Aula kantor camat Pinangsori.

Dalam rapat Persiapan Natal tersebut dibahas mengenai Busana atau pakaian bagi peserta yaitu anak anak mulai dari SD, SMP yang dihunjuk untuk mengenakan busana dengan ragam istiadat dari 34 propinsi.

Camat Pinang sori, Pahala SH dalam rapat tersebut mengatakan dalam perayaan Natal nantinya Ia berharap agar perayaan Natal di kecamatan Pinangsori bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.
“mohon petunjuk atau masukan dari bapak, ibu yang hadir disini untuk memberikan Petunjuk Persipan Natal kita. Daya berharap agar pelaksanaan Natal di Kecamatan Pinangsori ini nantinya sukses untuk tahun ini,” Pinta Pahala.

Sebelumnya rapat pembentukan kepengurusan untuk Perayaan Natal 2018 sudah diadakan dan saat itu ketua Panitia perayaan natal dipercayakan kepada Jansen Saragi yang kesehariannya bertugas atau menjabat sebagai Humas di Bandara Pinangsori.

Saat rapat, Jansen menyampaikan mengenai pakaian busana yang akan dipakai para peserta perayaan natal sudah sediakan.
“Mengenai kaloborasi Busana akan kita siapkan, tetapi setelah perayaan Natal selesai saya berharap agar diunjuk salah seorang untuk mengumpulkan kembali busana tersebut.” Kata jansen.

Sebagai informasi bahwa pelaksanaan perayaan Natal kecamatan Pinangsori rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang dan bertempat di halaman kantor camat Pinangsori.

Pada saat rapat perayaan natal tersebut turut hadir, mewakili Kapolsek Pinangsori, Maluddin Simbolon. Danramil Pinangsori Maradiun Parapat. Para kepala sekolah SD, SMP, para kepala Desa sekecamatan Pinangsori, Lurah Pinangbaru, Lurah Albion dan juga para Pendeta masing masing Gereja yang ada di kecamatan Pinangsori.

(Kalintan)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.