DaerahSamosirSumatera UtaraWisata

PO Sampri: Perjalanan ke Samosir Akan Semakin Nyaman Via Bandara Internasional Sisingamangaraja XII

Samosir, MULAJADINEWS

Samosir merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, khususnya di provinsi Sumatera Utara. Bahkan Samosir juga sudah dijadikan tujuan pariwisata nasional.

PO. Sampri (Samosir Pribumi) yang bergerak dibidang transportasi darat, membuka trip perjalanan dari Bandara Internasional Sisingamangaraja XII menuju Samosir dan sebaliknya dari Samosir yang akan menuju Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, yang rencananya akan beroperasi pada tanggal 1 Desember 2018.

Trip perjalanan yang dibuka PO. Sampri, akan menambah gairah wisatawan yang akan berkunjung ke Samosir, dengan pelayanan yang maksimal kepada penumpang PO. Sampri. Hal tersebut disampaikan Pemilik Sampri, Mangasi Sitanggang kepada media, Senin (26/11/2018).

“Kita baru saja selesai melakukan audensi kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan telah disepakati, bahwa bus kita Sampri akan mulai melayani penumpang dari Pangururan Samosir – Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, pada tanggal 1 Desember 2018 nanti, “ujar Mangasi.

Menurut Mangasi yang juga pemilik Hotel Sitiotio, Pangururan ini, launching akan diadakan, pada Jumat (30/11/2018) mendatang, di halaman Hotel Sitiotio dan rencana akan dibuka langsung oleh Bupati Samosir.

Tidak tanggung-tanggung, ada lima kali trip jam keberangkatan pulang pergi dari Pangururan, menuju Bandara Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, Silangit dengan angkutan Pemadu Moda Bandara dengan fasilitas AC dan dengan sistem non stop.

Armada penumpang ini hanya menampung 13 orang saja guna memanjakan penumpang didalamnya dengan tarif ongkos sekali jalan Rp. 60.000 per orang.

Rute ini akan melayani Pangururan menuju Bandara Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, Silangit sebanyak 5 (lima) kali pulang pergi.

Jadwal trip pertama dari Pangururan, Samosir pukul 05:00 WIB, yang mana setiap jam akan ada keberangkatan dari Pangururan, Samosir menuju Bandara Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, Silangit sampai trip terakhir pukul 10:00 WIB.

Lalu waktu keberangkatan trip pertama dari Bandara Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, Silangit menuju Pangururan, Samosir adalah pukul 09:00 WIB, sampai trip terakhir pukul 15:00 WIB.

Bagi para penumpang yang ingin melakukan keberangkatan Pangururan –  Bandara Internasional Sisingamangaraja XII atau sebaliknya tidak akan kecewa, dengan armada yang baru yang dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) dan pelayanan yang maksimal, sepanjang perjalanan penumpang akan dimanjakan pemandangan indah alam, dan dipastikan perjalanan akan aman dan nyaman. (Red/Nila Gea)

Show Buttons
Hide Buttons