BeritaDaerahSamosirSumatera Utara

Pemkab. Samosir Dalam Penyusunan dan Menyajikan Laporan Keuangan 2017, Menerima Penghargaan “WTP”

Medan, MULAJADINEWS

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebagai tingkat capaian tertinggi dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) atas laporan keuangan. Hari ini (22/11) atas nama Pemerintah Republik Indonesia / Menteri Keuangan RI melalui Gubernur Sumatera Utara menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 13 Kabupaten /Kota se-SUMUT atas Keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan capaian Wajar Tanpa Pengecualian.

Untuk laporan keuangan Samosir medapat Opini terbaik yaitu WTP sebagai informasi untuk Tahun 2015 Laporan Keuangan Kabupaten Samosir adalah Disclaimer dan tahun 2016 Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Penyerahan Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mewakili Menteri Keuangan RI di Medan. Prestasi yang membanggakan ini menjadi motivasi kepada Kabupaten Samosir untuk bekerja lebih baik yang pastinya memberi manfaat yang besar untuk proses Pembangunan. Semoga bisa di pertahanan untuk tahun kedepan.

Dari 13 Kabupaten/Kota tersebut ada 5 Kabupaten di Kawasan Danau Toba yaitu : Taput, Toba Samosir, Humbang Hasundutan, Dairi dan Samosir. Jayalah Danau Toba.(Red/Humas)

Comments (1)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons
%d blogger menyukai ini: