DANREM 023 KAWAL SAMUDRA BERKUNJUNG KE SAMOSIR

Samosir, MULAJADINEWS

Bupati Samosir beserta Para Pimpinan OPD, Pabung 0210, Wakapolres, menyambut Komandan Komando Resort Militer 023 Kawal Samudra, Kolonel Invantri Mohammad Fadjar dan Rombongan dalam kunjungan Kerja ke Samosir bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir Rabu sore (14/11) .

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dalam sambutannya mengucapkan trimakasih dan selamat datang di Samosir Negri Indah Kepingan Surga atas kunjungan kerja Bapa Danrem, suatu kebanggaan kepada warga Samosir dan sekaligus kebanggaan bagi warga Indonesia bahwa TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Di Samosir TNI dan POLRI selalu bersatu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Semoga kunjungan kerja Bapa di Samosir dapat berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala.

Danrem 023 Kawal Samudera Mohammad Fadjar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan dan mengapresiasi keindahan Pulau Samosir, sesuai nawacita Presiden RI dan juga Danau Toba yang mengelilingi Samosir dijadikan Destinasi Wisata Prioritas , melalui TNI kami siap mendukung penuh keamanan dan kenyamanan didalam segala aspek khususnya dalam memberi kenyamanan bagi wisatawan.

Kepada seluruh prajurit yang ada di Samosir agar selalu konsisten dalam melaksanakan tugas dan perintah agat tercipta suasana aman dan damai dalam wilayah masing-masing. Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia saat ini sedang mengalami berbagi musibah bencana alam, untuk itu perlu di bentuk team dalam penanganan pencegahan korban jiwa dalam setiap musibah yang akan terjadi yaitu team Pasukan Reaksi Cepat yang terdiri dari unsur-unsur yang terpadu (BPBD, TNI, POLRI, TIM SAR).

Pasukan Reaksi Cepat diharapkan bisa bersatu dalam menangani setiap bencana- bencana yang terjadi. Mari bersama sama menjaga kesatuan dan kekompakan dalam membangun dan mendukung perkembangan Samosir menjadi Destinasi Wisata Prioritas, terlebih dalam mengayomi masyarakat agar merasa aman dan damai.(Red Bimas)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.