BeritaHukumOpiniPeristiwaPidanaSamosirSamosirSumatera Utara

Cerita Dibalik Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Samosir, MULAJADINEWS

Viralnya pemberitaan kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, beredar di Medsos, WA Group dan media online, melahirkan opini opini penyebab kejadian tersebut. MULAJADINEWS merangkum isu yang beredar dari berapa sumber.

Usaha kontrakan milik Doglas Nainggolan di Pondok Melati awalnya dikelola oleh Fergison Simamora Alias Haris Simamora (pelaku), dikarenakan manajemen yang tidak baik usaha kontrakan tersebut dipercayai kepada Diperum Nainggolan untuk di kelola, yang mana Diperum Nainggolan adalah adik kandung dari Doglas Nainggolan, pemilik usaha kontrakan. Selama lima tahun terakhir, usaha kontrakan yang di manajemeni Disperum Nainggolan maju pesat.

Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan Berhasil Ditangkap

Diperum Nainggolan yang bertempat tinggal di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, dikenal masyarakat setempat sangat baik dan ramah dalam bergaul terutama di lingkungan sekitar, Diperum Nainggolan  dan Istrinya Maya Boru Ambarita (37) terdaftar sebagai jemaat HKBP Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun kedua anaknya Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) bersekolah Minggu di GBI Taman Mini Square, Jakarta Timur. (rayon 1).

Selanjutnya….

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons