Berita

LAUCHING BUKU BERSAMA KH. MA’RUF AMIN “ARUS BARU EKONOMI INDONESIA”

Jakarta, MULAJADINEWS
Relawan Jokowi – Maruf Amin, Seknas Jokowi bersama Garda Matahari mengadakan acara peluncuran buku, di Grand Sahid Jaya Hotel Ballroom, Selasa (13/11/2018), Acara peluncuran buku yang ditujukan untuk membedah pemikiran KH. Maruf Amin terutama konsep Arus Bawah Ekonomi Indonesia yang merupakan sebuah konsep ekonomi kerakyatan berbasis syariah. Sedangkan KH. Maruf amin bersama Jokowi maju berpasangan pada Pilpres 2019 yang akan datang. Pada acara bedah sekaligus peluncuran buku Arus Baru Ekonomi Indonesia dihadiri pula ketua Garda Matahari M. Azrul Tanjung, ketua Seknas Jokowi Muhammad Yamin dan para undangan lainnya.
Membedah pokok pokok pikiran Ekonomi KH. Maruf Amin dan memperkuat Nawacita Jilid II, seiring dengan tumbuh nya semangat kebersamaan umat, buku ini hadir sebagai Oase ditengah upaya panjang dalam pemberdayaan ekonomi umat islam agar mampu bersaing dan sejajar dengan umat umat lain di Indonesia. Konsep arus baru Ekonomi Indonesia ini adalah sebuah konsep ekonomi kerakyatan berbasis syariah yang bisa digunakan sebagai alternatif bagi pemangku kepentingan dalam menjawab isu isu perekonomian nasional terkait kesenjangan dan pembangunan ekonomi yang berkeadilan.
Efisiensi ekonomi yang dicapai melalui kerja sama antar usaha besar dan kecil yang bersifat saling menguntungkan itulah yang terdapat dalam buku Arus Baru Ekonomi Indonesia, buku ini sangat penting untuk para pelaku usaha khususnya perusahaan besar dan pentingnya kebersamaan anak bangsa. Fatwa fatwa beliau sangat progresif dan mampu menjawab sebuah tantangan zaman.(Red 080)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.