Babinsa 0808/08 Udanawu Berikan Pembinaan Kepemimpinan Dan Kedisiplinan

Blitar, mulajadinews.com

Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak usia dini, Babinsa Mangunan Serda Suwandi Anggota Koramil 0808/08 Udanawu jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan pembinaan kepemimpinan dan kedisiplinan kepada Anggota Osis SMPN 1 Udanawu Kab. Blitar, Kamis (08/11/2018).

Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 30 siswa-siswi Anggota Osis dengan materi yang diberikan diantara pendidikan Bela Negara dan Kepemimpinan.

Babinsa Mangunan Koramil 0808/08 Udanawu Serda Suwandi mengatakan “kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, sebab nantinya siswa-siswi merupakan para penerus generasi Bangsa, untuk itu kita harus bekali dengan pendidikan Bela Negara,”.

Pendidikan awal Bela Negara bisa menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah serta nantinya bisa diterapkan dalam lingkungan atau bermasyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk melatih kedisiplinan para pelajar agar lebih bertanggung jawab, serta melatih sopan santun murid kepada guru pembimbing maupun orang tua serta dalam bermasyarakat” pungkasnya, (Red).

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.