Berita

Wakil Bupati Tapteng Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Op Martahan Br Huta Galung

PINANGSORI : mulajadinews.com

Op Martahan boru Huta Galung, orangtua dari Holong Tua Sitohang, mantan Kepala Desa Toga Basir tutup usia 82 Tahun.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul, meluangkan waktu menghadiri/melayat atas meninggalnya Op Martahan boru Huta Galung, bertempat di Lingkungan V Pagar batu, kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori. Selasa,(7/11).

Darwin Sitompul dan rombongan mengungkapkan turut berduka cita kepada keluarga alm. Op Martahan br Huta Galung. Dan dilanjutkan dengan menyalami semua warga yang juga turut melayat pada saat itu.

“Saya juga menyampaikan Turut Berduka atas meninggalnya Oppung ini, semoga Tuhan menerima disisiNya. dan bagi keluarga yang ditinggalkan Oppung ini, ikhlas dan diberikan kesabaran,” ucap Darwin.

Kedatangan Darwin Sitompul pada saat itu, menjadikan rasa bangga dan senang juga sekaligus dapat menghibur bagi keluarga yang ditinggalkan almarhumah.

“Saya merasa bangga dengan kedatangan wakil Bupati dan salut buat Wakil bupati karena bersedia hadir dalam keluarga kami, disaat kami berduka atas meninggalnya orang tua kami ini. Saya doakan Bupati dan wakil Bupati kita terus berbaur dengan masyarakat dan dekat dengan masyarakat,” tutur, Holong Tua Sitohang, anak pertama dari almarhumah dan juga mantan Kepala Desa Toga Basir.
(Kalintan)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.