Berita

Jalan Sudah Mulus, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah 

Sibolga : mulajadinews.com

Ruas Jalan Kelurahan Hutabalang dan Jalan yang menghubungkan Kelurahan Hutabalang ke Desa Gunung Kelambu sudah mulus, “Masyarakat Badiri ucapkan terima kasih dan bentangkan spanduk di jalan yang telah selesai di Hotmix,” pada hari Senin (22/10/2018)

Spanduk yang dibentangkan bertuliskan : “Kami Masyarakat Kecamatan Badiri menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Yang Telah Membangun Jalan kami Hotmix, Kami Doakan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah.”

Pada Tahun 2018 ini Pemkab Tapteng, sedang gencar-gencarnya melakukan Pembangunan infrastruktur jalan di semua wilayah Tapteng. Pembangunan jalan hotmix ruas keliling yang ada di kecamatan Badiri, kelurahan Huta Balang yang dikerjakan oleh CV. ROGANDA dan telah selesai dikerjakan dengan volume Ruas jalan kelililng Hutabalang sepanjang 800m x 3,5m dan ruas jalan Hutabalang Gunung Kelambu sepanjang 1532m x 3,5m.

Ketua LPM Kecamatan Badiri Hotman Sihombing didampingi Ketua LPM Kelurahan Badiri Binsar E. Sitompul, atas nama masyarakat Kecamatan Badiri menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng, atas kebijakannya dalam melakukan pembangunan infrastrukrur jalan khususnya di kelurahan Huta balang dan jalan menuju Gunung Kelambu
“Saya selaku Ketua LPM di Kecamatan Badiri, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng dan wakil Bupati Tapteng yang telah membuat jalan kami yang sudah mulus. Dimana selama ini jalan sudah hancur dan berlobang-lobang sekarang sudah bagus dan saya juga berdoa semoga hubungan Bupati dan Wakil Tapteng tetap Langgeng seterusnya.” ungkap Hotman.

Hotman juga menyampaikan Pantun kepada Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng. “Orang Gendut Main Gitar, Kabut Awan di Batu Mardingding. Bila Bupati ingin Membangun Tapteng Yang Berkelanjutan, Jangan Sangsi, Kecamatan Badiri Siap Mendukung.” kata Hotman.

Pembangunan jalan hotmix juga dirasakan oleh masyarakat Desa Gunung Kelambu, sejumlah masyarakat di desa itu juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng dimana jalan mereka di Dusun dua sudah bagus dan mulus, hal itu diungkapkan salah seorang warga di dusun dua desa Gunung Kelambu, Solugaun Hutagalung, mengaku bahwa sebelumnya jalan mereka sudah sangat rusak dan berlobang.

“Dulunya jalan ini jarang dilalui becak motor, namun setelah di Hot Mix transportasi jadi lancar para Parbecak sudah lewat dari sini membawa penumpang, permintaan kami kiranya pembangunan jalan ini dapat dilanjutkan ke dusun empat,” kata Solugaun.
(Kalintan,s)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.