SANGKOT SAMOSIR, PEMBANGUNAN KOTA SIANTAR BERBASIS KERAKYATAN

Siantar, mulajadinews.com
Membangun kampung halaman adalah suatu niat yang mulia bagi seluruh anak bangsa. Demikian pula impian SANGKOT Samosir sebagai pemuda yang bercita cita meningkatkan pembangunan di kampungnya.

Melalui jalur politik anak yang pernah duduk di bangku SD RK BUDI MULIA no 2 (1988-1994) Kota Pematang Siantar ini berkeinginan jadi anggota legislatif Kota Pamatang Siantar periode 2019-2024.

Tamatan SMP RK BUDI MULIA Pamatang Siantar tahun 1997 ini kini masuk dalam daftar pemilihan calon anggota DRPD Kota Pematang Siantar lewat Partai Nasdem Dapil III yang meliputi wilayah Kecamatan Siantar Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kecamatan Siantar Timur dan Kecamatan Siantar Utara menjadi pilihan pemuda yang pernah duduk di bangku SMK HOTMA GUNA tahun 1997-2000 Di Kota Pematang Siantar ini.

SANGKOT LEONARDUS SAMOSIR adalah nama lengkap suami boru Simanjuntak yang memiliki nomor urut 7 dari Partai NASDEM.

Anak dari pasangan bahagia almarhum H.A Samosir dan Boru Purba ini berkeinginan percepatan pembangunan di kotanya. Ia berharap agar transparansi transaksi keuangan dimana Pemkot Siantar dapat dikontrol oleh masyarakat. Dengan demikian penuh harapannya penggunaan anggaran akan semakin maksimal.

Pemuda kelahiran 04-11-1981 di Kota Pematang Siantar ini meminta dukungan semua pihak untuk melenggangkan langkahnya menuju gedung DPRD. “Jika saya berkempatan mewakili aspirasi rakyat Siantar, saya akan berupaya semaksimal mungkin membuka semua transaksi anggaran.

Hal tersebut saya maksudkan guna mempermudah publik dalam mengontrol penggunaan APBD. dan dengan demikian maka percepatan pembangunan akan semakin melejit”, tegas caleg yang
kini berkecimpung di Pemuda Katolik kota P. Siantar dan menduduki jabatan sebagai Kordinator Bidang Politik.(Frans).


Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.