Jalin Sinergitas dan Soliditas, Danlanal Tanjung Balai Asahan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Batubara

Batubara : mulajadinews.com

Dalam rangka menjaga soliditas dan meningkatkan rasa kebersamaan, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla., Didampingi Perwira Staf Lanal Tanjung Balai Asahan melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Batubara, Kamis (11/10)

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno dalam arahanya mengatakan. Kunjungan dalam tujuan untuk manjaga sinergitas antara TNI Polri dalam kunjungan ini merupakan sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Lanal Tanjung Balai Asahan dengan Polres Batubara.

Sebelumnya Kapolres Batubara yang diwakilkan Waka Polres Batubara Kompol Agus Herwansyah, Menyampaikan bahwa TNI-Polri harus senantiasa menjaga hubungan dan komunikasi yang baik. Lanal Tanjung Balai Asahan dan Polres Batubara harus tetap kompak dan padat agar tercipta yang tahan dalam menjaga NKRI.

Sebelumnya polres Batubara baru saja menerima kunjungan dan silatuhrahmi pangdam 1/BB dan hari ini kunjungan Danlanal Tanjung Balai-Asahan. Ini salah satu merupakan kebangaan kepada Polres Batubara dalam menjaga sinergitas TNI Polri dalam kekompakan yang terjalin baik. (Sholeh Pelka)


Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.