DaerahPeristiwaSamosirSumatera Utara

Proyek DD Sianting Anting, Kec. Pangururan Kab. Samosir Makan Korban

Samosir, mulajadinews.com

Pengerjaan pompanisasi dengan menggunakan anggaran Dana Desa di Desa Sianting Anting dusun 1, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, memakan korban, yang mana proyek tersebut tanpa papan proyeknya.

Menurut informasi yang di rangkum oleh mulajadinews.com, awalnya Robertus Simanjuntak (50), setelah makan siang sekitar 13:00 WIB, langsung menuju proyek Dana Desa yaitu Pompanisasi. Robertus Simanjuntak menyalakan mesin dengan mengkontakkan listrik yang dalam keadaan basah dikarenakan habis hujan, tanpa pelindung keselamatan kerja apapun Robertus langsung memegan colokan yang mengakibatkan Robertus tersengat listrik.

Sementara saksi yang melihat langsung kejadian tersebut adalah para pekerja yang kebetulan adalah lokasi pekerja dari Perusahaan PP.

Kondisi Robertus sudah tergeletak tidak bergerak, dengan bantuan pekerja yang ada di lokasi, tubuh Robertus dibawa ke Puskesmas Buhit dengan menggunakan beca motor.

Pada saat di lapangan, mulajadinews.com mengkonfirmasi salah satu aparat desa kasi pelayanan, br. Sinurat yang mana setelah kejadian ikut serta mengangkat dan mengantar jenazah ke Puskesmas Buhit, Kecamatan Pangururan.

Ibu Sinurat menjelaskan bahwa Kepala Desa Sianting Anting kondisinya sedang kurang sehat, jadi beliau tidak dapat hadir.

Almarhum Robertus Simanjuntak meninggalkan istrinya N. Br Tanggang dan dua anak yang masih kecil. Sampai berita ini dinaikkan Jenazah Robertus masih di Puskesmas Buhit, Kec. Pangururan Kab. Samosir. (Red 096)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons