BeritaDaerah

SD KEDUNG WARINGIN 02 DIDUGA LAKUKAN PUNGLI!

Bogor, mulajadinews.com

Dugaan perlakuan pungli terjadi di SD NEGERI KEDUNG WARINGIN 02 dengan modus menjual lks.
Hal tersebut diungkapkan Jonni Siregar selaku aktivis peduli sekolah. Ketua Masyarakat Peduli Sekolah ini mengatakan bahwa pihaknya telah berulangkali menyampaikan permohonan konfirmasi lewat pesan elektronik kepada Pak Cecep selaku kepala sekolah namun tidak pernah menanggapi.

Menurut Jonni, sekolah yang berkedudukan di Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor itu jual LKS kepada murid lewat perpanjangan tangan. Harga LKS itu dijual senilai 100 ribu rupiah untuk 10 buku lks.

“Harganya 100 ribu rupiah. Setiap murid mendapatkan sepuluh lks. Kami telah memohon dasar hukum penjualan lks itu pada Pak Cecep selaku kepsek, tapi tidak ditanggapi”, sebut Jonni pada media sembari menunjukkan pesan elektronik yang dikirimkannya.
Saat ditanya langkah apa yang akan mereka lakukan atas temuan tersebut Jonni mengatakan bahwa mereka akan sampaikan dugaan pungli itu ke penegak hukum.

“Kami memastikan persoalan ini akan kami sampaikan ke institusi penegak hukum. Kami menduga ada juga korupsi dana BOS disana. Sedangkan jual LKS dilakukan apalagi korupsi!”, tegasnya.(JFP).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons