Berita

Relawan Komodo Mendeklarasikan Dukungan Terhadap Jokowi Dodo-Moeldoko

Jakarta, Mulajadinews.com

Kelompok masyarakat Indonesia bagian Timur yang tergabung dalam kelompok relawan Jokowi Moeldoko (komodo) melakukan deklarasinya di Gedung Juang 45 hari Selasa (7/8).

Relawan ini adalah gabungan dari perwakilan masyarakat Indonesia Timur yakni Papua, Maluku, Nusa Tenggara, Manado dan sejumlah daerah lainnya
Menurut George, relawan Komodo terbentuk dengan tekad untuk melihat masa depan bangsa Indonesia lebih baik dibawah kepemimpinan Jokowi-Moeldoko.

Adapun tujuan dibentuk untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dalam memimpin bangsa Indonesia di dalam pemilihan presiden nanti yaitu pasangan Jokowi Moeldoko. Kami mempunyai satu tekad dan semangat untuk melihat bangsa ini berada dalam kepemimpinan dua sosok yang saling mengisi yang 1 dengan kerja keras kerja cepat dan satu dengan pengawasan, kehati-hatian.

Untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik, kita butuhkan sosok yang melihat bangsa ini bukan hanya dengan prosperity tetapi juga dengan keamanan”. Ungkap George Kuahaty selaku Ketua Umum bersama Fernando Yensenem ketua DPW Indonesia Timur(R.80)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Show Buttons
Hide Buttons