Tidak Sekedar Membangun Desa, TNI Juga Pererat Komsos

NUNUKAN, Mulajadinews.com

Melalui komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dapat pelihara sinergitas guna membangun masyarakat yang berjiwa kebersamaan dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk kesatuan dan persatuan NKRI, disela pengerjaan sasaran satga TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 Wiltas jalin komunikasi sambil menikmati minuman alakadarnya, namun tak mengurangi rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Untuk kegiatan TMMD ke 102 yang diagendakan mulai 10 Juni hingga 8 Juli 2018 dipusatkan di Desa Tujung Kecamatan Sembakung. Kedepan akan dipusatkan di wilayah-wilayah lain dan untuk kegiatan berupa fisik, mungkin dikemas dalam kegiatan yang berbeda, ungkap Pasiter Kodim Nunukan Kapten Inf Eko Dariyanto.

“Membangun kebersamaan itu harus tetap terjaga dan terpelihara, keakraban antara anggota TNI dengan Masyarakat merupakan suatu kewajiban yang bisa mempererat hubungan dengan masyarakat” ujarnya.

“Dalam kegiatan apapun, TNI di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman, serta mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan mereka” tutup Pasiter. (16/07)(red. Psb)

(Pendim 0911/Nnk)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.