Kasrem 091/ASN Bangga Kepada Warga Desa Tujung

NUNUKAN, Mulajadinews.com

Pembukaan TMMD wilayah perbatasan ke 102 yang dilaksanakan oleh Kodim 0911/Nnk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan meningkatkan daerah/desa di wilayah Kabupaten Nunukan kemarin berjalan sangat tertib dan penuh suka cita.

Terlihat dari setiap raut wajah para warga yang hampir tidak terlihat wajah muramnya selain wajah senyum sumringah dan rasa gembira atas resminya TMMD di Desa mereka.

Dalam kesempatan itu juga, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan mengaku bangga kepada para warga desa ini. Kasrem mengatakan bahwa walau memiliki letak daerah di pelosok bahkan akses internet tidak ada serta listrik yang masih belum menyala 24 jam tidak membuat mereka kehilangan semangat dalam membantu mensukseskan serta menyambut hadirnya TMMD di Desa mereka, ujarnya.

Desa Tujung berada di Kecamatan Sembakung dan memiliki warga mayoritas beragama Nasrani. Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka masih menggunakan cara lama yakni berladang dan berburu. Makanan pokok selain beras adalah Iloy.

Dalam kesempatan yang sama juga Kolonel Inf Ruslan berpesan kepada warga untuk membakar terus semangatnya dalam bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI untuk membangun desanya demi kesejahteraan mereka pula, tutupnya.(red. Psb)

Iklan
Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.