Berita

Gelar Acara Halal Bihalal, Danramil 0911-04/Sembakung Minta Doa Restu

NUNUKAN. Mulajadinews.com

Koramil 0911-04/Sembakung dalam hal kekompakan dan kehangatan antar instansi beserta warganya tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut tergambar pada saat Koramil 0911-04/Sembakung bersama instansi terkait menggelar acara halal bihalal pasca Lebaran Hari Raya idul fitri 1439 H di Kecamatan Sembakung, Kamis (21/06/2018)

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wita di Aula Kecamatan Sembakung Danramil Kapten Inf Ibrahim Bahar beserta unsur muspika kecamatan Sembakung lainnya tampak akrab dan harmonis.

Diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan Sambutan Camat Sembakung Bapak Julkifli, S. Sos bergantian dengan Danramil serta Kapolsek Sembakung AKP Basuki.

Dalam sambutannya Danramil menuturkan permohonan maaf lahir dan bathin kepada para hadirin. Ditengah sambutannya Danramil meminta mohon doa restu kepada para warga terkait pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Tujung Kecamatan Sembakung.

“Saya meminta doa restu bapak ibu sekalian karena dalam waktu dekat ini pelaksanaan kegiatan TMMD yang ke 102 akan dilaksanakan di wilayah kita tepatnya di Desa Tujung. Untuk itu saya juga berharap dengan sudah adanya kekompakan kita dan kekuatan kita bersama maka harap kami pelaksanaan tersebut bisa berjalan dengan optimal”, ucap Danramil.

Dalam kesempatan itu pula, banyak warga yang sangat antusias sekali terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan di Desanya nanti.(red.Psb)

Sumber: (Pendim 0911/Nnk)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.