Rapat Kabinet Lions Clubs Internasional

Jakarta, mulajadinews.com

Lions Clubs Internasional untuk Indonesia mengadakan Rapat Kabinet (RK) ke IV di Golden Boutique Hotel Angkasa, Kemayoran Senin (11/6).

Acara ini juga di isi dengan pemberian pemberian award kepada club- club yang berprestasi selama setahun kepengurusan Distrik 2017-2018.

Lions Clubs merupakan organisasi terbaik didunia dengan 1,5 juta anggota yang tersebar di 210 negara didunia. Program penanggulangan Diabetes, Cancer, Kelaparan, Lingkungan hidup dan Pemeriksaan Mata ini dilakukan dengan ikhlas dan tekun oleh para anggotanya tersebar diseluruh Indonesia berjumlah sekitar 10 ribuan anggota.

Berbagai penghargaan diberikan pada dan salah satunya club Lion termuda yg lahir dari induk club LCJ Monas Host  adalah Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur disingkat  LCJCME. Dari 14 club baru yg lahir diusia 100 tahun Lions Clubs Internasional maka LCJCME satu -satunya diusia baru 2 bulan telah meraih Penghargaan sebagai peringkat Club Baru Terbaik ( The Best Newly Club). Hal ini dicapai berkat kegigihan dan kepiawaian presiden club LCJCME Lion Bambang Sudono seorang Brigadir Jendral TNI AD yang ramah dan dicintai para anggota club nya.

Jadi penghargaan di LIONS adalah salah satu bentuk apresiasi, bukan lomba ada yg menang ada yang kalah, semua adalah pemenang dan bintang ” ujar DG Dewi Sri,selaku Gubernur Distri

Pada kesempatan tersebut terdapat 14 club baru yang lahir diusia 100 tahun Lions Clubs Internasional. LCJCME satu-satunya yang masuk diusia dua bulan telah meraih Penghargaan sebagai peringkat Club Baru Terbaik (The Best Newly Club).(Red 080)


Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.