Rilis DVD : Film Dilan 1990 Maxima Pictures Dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia

Jakarta, mulajadinews.com

Jelang Idul Fitri 2018 Maxima Pictures bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia, secara resmi merilis DVD film Dilan 1990. Film yang sukses meraih box office dengan ditonton oleh 6 juta orang lebih ini, sudah bisa dimiliki melalui gerai-gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) di seluruh Indonesia mulai Juni 2018.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla ini menjadi film Indonesia terlaris 2018 dan peringkat 2 film Indonesia terlaris sepanjang masa dibawah Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1. Film Dilan 1990 juga ditayangkan di festival Okinawa 2018 di Jepang.

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap kesuksesan film Dilan 1190 di bioskop, juga bisa diikuti dengan penjualan DVD nya di gerai gerai KFC.

Mudah-mudahan yaa,penjualan DVD Dilan 1990 di KFC bisa melebihi jumlah penonton film yang di bioskop”. ujarnya.

Ody juga mengungkapkan kalau dirinya merasa senang karena DVD original film ini sudah bisa dimiliki oleh para penggemar Dilan.

Saya kecewa karena DVD bajakan Dilan 1990 sudah beredar. Jangan beli bajakan yaach DVD asli film Dilan 1990 sudah bisa dimiliki melalui gerai-gerai KFC”. ungkapnya

Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla, film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq juga diperankan oleh Debo, Yuriko Angeline,  Zulfa Maharani, Brandon Salim, Giulio Parengkuan, Gusti Rayhan dan Rafal Hadi.

DVD Dilan 1990 juga memiliki tambahan konten spesial yakni cerita dibalik layar pembuatan film Dilan 1990 dan juga Bloopers yang sangat menghibur untuk disaksikan.

JMSI berkomitmen untuk menyajikan film terbaik dan terfavorit di Indonesia dengan merilis film tersebut dalam format DVD di KFC, sepanjang tahun 2018 ini belum ada film yang menandingi kesuksesan film Dilan 1990. Terbukti dengan rilisnya DVD film Dilan 1990 telah memecahkan rekor penjualan DVD terbanyak dalam 5 hari pertama penjualan. DVD film Dilan 1990 akan menjadi pilihan yang bagus bagi masyarakat terutama konsumen KFC Indonesia” ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia.(R80)


Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.