HUT Koperasi Makmur Mandiri ke-9 Tahun Diadakan di Samosir

Samosir, Mulajadinews.com 

Hari Ulang Tahun Koperasi Makmur Mandiri (KMM) ke-9 Tahun 2018 akan dipusatkan di Samosir. Acara yang akan dihibur oleh Artis Batak, Trio Century ini dilaksanakan pada, Jumat 22 Juni 2018 di Pelataran Hotel Dainang Pangururan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KMM, Drs. Tumbur Naibaho saat melakukan audiensi ke rumah Dinas Bupati Samosir, yang diterima langsung oleh Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolon MM, Senin, (11/6).

Drs Tumbur Naibaho menyampaikan maksud audiensi ini adalah untuk mengundang Bupati Samosir menghadiri acara HUT KMM ke-9 tahun yang akan dihadiri ribuan pengurus, pengawas, manajer, karyawan cabang dan anggota se-Indonesia.

Lanjutnya, pada acara tersebut juga akan dilakukan launching kantor cabang yang ke-97, 98, 99 dan 100 yang berlokasi di berbagai daerah dan salah satunya yakni cabang ke-100 berlokasi di Tomok. “Selain menghadiri acara tersebut, kami juga turut meminta kesediaan Bupati Samosir menandatangani prasasti pembukaan kantor cabang Koperasi Makmur Mandiri ke-100 yang berlokasi di Tomok, Kecamatan Simanindo. Dan akan mulai beroperasi pada tanggal 1 Juli 2018,” kata Drs Tumbur Naibaho.

Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolon MM menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan berupaya mendukung demi suksesnya HUT KMM ke-9 tahun.

Ia juga memuji Koperasi Makmur Mandiri yang merupakan salah satu koperasi yang cukup sehat dan diakui pemerintah.

“KMM merupakan koperasi yang menerapkan tujuan utama koperasi Indonesia. Juga telah memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Samosir. Penyerapan tenaga kerja, mengembangkan kesejahteraan anggota, pada khususnya dan masyarakat, pada umumnya melalui kantor-kantor cabangnya yang ada di Samosir ini,” kata Rapidin Simbolon.

Dengan senang hati, Bupati Samosir menyampaikan akan menghadiri HUT KMM ke-9 ini juga menandatangani prasasti pembukaan cabang yang ke-100 di Tomok.

Acara ini, diperkirakan akan dihadiri Sekretaris Menteri Koperasi, Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi, Kepala Biro Umum Kementerian Koperasi dan Kepala Dinas Koperasi Bekasi.

Turut mendampingi ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho, yakni Manajer KMM Cabang Samosir I, II, Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul dan Renaldi Naibaho.(SBS).

Keterangan photo: Ketua KMM bersama rombongan saat beraudensi ke Bupati Samosir.(Suriono Brandoi).


Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.