Berita

Baliho Sam Aliano Hebohkan Perpolitikan Indonesia

Jakarta, mulajadinews.com

Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano, kembali membuat heboh Indonesia dan dunia dikarenakan visi dan misi dia yang sangat cemerlang yang salah satunya adalah untuk membayar hutang Rakyat Indonesias dan dia berjanji untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Dia memasang baliho tentang harapannya untuk menjadi calon tunggal Presiden 2019 mendatang, dan dipinang oleh partai politik yang ada, di Warung Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Presiden Sam Aliano memasang baliho lengkap dengan postur dirinya mengenakan jas hitam dan blankon.
Kostumnya seperti beskap ini juga apik dengan bawahan kain batik dan dikalungkan di bagian leher. Bahkan posenya yang menengadahkan tangan terlihat layaknya sedang berdoa.

Di samping foto juga tertera doa dan harapannya sebagai calon presiden tunggal yang berbunyi “Ya Allah Di Bulan Yang Suci Ini, Aku Berdoa.. Agar Rakyat Indonesia Mendapatkan Presiden Yang Terbaik. Serta Partai Demokrat, Pdip, Gerindra, Pan, Golkar, Pks, Hanura, Dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin.. Ya Robal Allamin”

Ketika awak media menanyakan tersebut kepada Sam Aliano, dan dia membenarkannya
“Ya benar, saya memang memasang baliho yang berisi doa Ramadhan. Namanya juga bulan suci jadi boleh dong, kan Doa pasti mustajab. Saya berdoa semoga semua partai menetapkan saya sebagai capres (calon presiden) tunggal,” ujarnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat hari Rabu, 30 Mei 2018.

Dalam doa tidak ada mustahil jadi kun fayakun, apalagi dalam politik apa saja bisa jadi dan bisa berubah. Yang isi jadi kosong, yang kosong jadi isi” tutur dia.

Tak tanggung-tanggung, dia sangat berharap menjadi calon presiden tunggal periode 2019/2024. Bahkan Sam mengaku sempat dilirik oleh sejumlah partai politik.(Red 080)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.