ArtikelNasional

Peresmian Sekretariat Bersama Pengusung Prabowo

Jakarta,  mulajadinews.com

Partai Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera melakukan peresmian sekretariat bersama di The Kemuning di jalan Taman Amir Hamzah no.4 pegangsaan ,Menteng Jakarta Pusat Jumat (27/4)

Dalam peresmian sekretariat bersama ini bertujuan sebagai tempat untuk merumuskan tujuan bersama yakni mengusung prabowo menjadi presiden 2019 .

Dengan adanya sekretariat bersama ini membuktikan bahwa terjadi chemistry antar partai yang sama sama megusung prabowo jadi presiden. Ketika awak media menanyakan tentang terobosan yang dilakukan oleh Jokowi dalam melakukan pendekatan terhadap PA 212 dan PKS, dengan santai Taufik mengatakan bahwa itu tidak masalah dan lumrah jika dia adalah seorang presiden.

Adapun yang akan hadir dalam acara tersebut adalah sekjen PKS dan petinggi petinggi PKS, petinggi Gerindra, Amin Rais yang merupakan pembina PAN dan beberapa petinggi PBB.

Dengan adanya sekretariat ini selain tempat menyatukan visi dan misi bersama juga sebagai tempat menampung partai lain untuk bergabung bersama.

Diakhir acara para awak media diajak makan bersama sebagai ucapan syukur terbentuknya sekretariat bersama ini.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.