Berita

Festival Futsal Tingkat Kecamatan Dibuka Danramil Koja Mayor Chb Dwi Mardewita

Jakarta. mulajadinews.com

Danramil Koja Mayor Chb Dwi Mardewita. ST dan Kapolsek Jakarta Utara bersama Walikota Tanjung Priok membuka Festival Olahraga Rakyat Cabang Futsal tingkat Kecamatan Koja di RPTRA Amanah Islamic Centre Jakarta Utara. Senin (26/03/2018).

Festival Olah Raga Rakyat ini dilaksanakan, dalam rangka untuk mengangkat nilai-nilai positif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga sehingga menyehatkan tubuh dan terhindar dari berbagai penyakit.

Walikota Jakarta Utara mengatakan dalam sambutanya bahwa masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan Festival Olah Raga ini  sebagai sarana interaksi antar sesama masyarakat sekaligus juga untuk mencari bibi-bibit olahragawan dibidangnya masing-masing.

“Pelaksanaan Festival Olah Raga Rakyat ini akan digelar di masing-masing lingkungan masyarakat RT/RW, sekolah, rusun, maupun tempat lainnya seperti Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) diwilayah Koja, “ungkap walikota.

Dalam kesempatan  yang sama Danramil Koja sebagai pihak Pengamanan mengatakan selama kegiatan berlangsung akan menerjunkan anggotanya untuk memonitor kegiatan guna menjaga keamanan selama pelaksanaan festival serta menjamin agar para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat akan gemar berolahraga dan akan selalu terjalin tali silahturahmi. Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan rutin dan menjadi aktifitas sehari-hari bagi masayarakat di wilayah Koja. Kondisi ini akan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat, “jelas Danramil.

Festival Olahraga Rakyat tahunan digelar serentak di setiap RT/RW di DKI Jakarta dan Acara yang diselenggarkan oleh Suku Dinas Olahraga DKI Jakarta ini akan dimulai dari cabang olahraga futsal.” Sebagai warga Koja mari kita tingkatkan olahraga bersama ini sebagai wujud taat akan perintah pemerintah daerah,” kata Danramil.(red.Psb)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.