Rekonstruksi Penganiayaan Berat Di Counter HP

Jakarta, mulajadinews.com

Telah dilaksanakan giat rekontruksi oleh Polsek Metro Tamansari, sehubungan dengan kasus penganiayaan berat di counter HP yang berada di kawasan niaga lokasari Rabu ( 21/2 )

Kegiatan Rekonstruksi ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Kompol Bintoro, SIK, MM. Tujuan dilakukan Kegiatan ini dlm rangka mewujudkan penyidikan yg profesional, hal ini senada sesuai arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Hengki Hariadi, SIK, MH.
Kasus ini smpat viral di dunia maya, yang kejadiannya sangat meresahkan masyarakat dimana pelaku secara emosi dan membabi buta melakukan penganiayaan kepada korban.

Kegiatan rekonstruksi ini dimulai jam 8 pagi di TKP dengan menghadirkan tersangka dan saksi saksi yg melihat kejadian tersebut. Rekontruksi juga dihadiri oleh Pengacara dari tersangka yaitu saudara Riza Hendriana, SH, MH.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick menambahkan rekonstruksi ini terdapat 15 adegan yang diperagakan diantaranya, yang menunjukkan kedatangan, saat kejadian penganiayaan serta setelah kejadian dilakukannya penganiayaan tersebut.

Hal lucu yang tidak biasanya adalah ikutnya anjing jenis pudle milik dari saksi saat rekonstruksi tersebut ujarnya.(Patrik)

Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.