BeritaDaerahJakartaJakarta Timur

MUSRENBANG KELURAHAN UTAN KAYU SELATAN MEMBAHAS 102 USULAN KEGIATAN

jakarta, mulajadinews.com

Pelaksanaan musrenbang tingkat kelurahan di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman membahas 102 usulan kegiatan dengan total pagu anggaran senilai 31.253.371.198 rupiah.

Diantaranya ada 100 kegiatan fisik dan 2 kegiatan non fisik. Lurah Utan Kayu Selatan, Sujono, M.Si yang memandu jalannya musrembang di lantai satu gedung Kantor Kelurahan hari ini, Kamis 8/2/2018 mengatakan, “musrenbang ini adalah langkah awal pelaksanaan kegiatan tahun ini dan tahun depan. Semoga semua usulan kegiatan dapat terealisasi dan membawa manfaat yang besar bagi warga”.

Musrenbang yang dihadiri sekitar 90 peserta tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Kohar dan beberapa stafnya Camat Matraman, Ahmad Salahuddin, M.Si beserta jajarannya, sejumlah perwakilan lintas sektoral, para RW, Kader Jumantik, Kader PKK, LMK, mahasiswa Universitas Negri Jakarta, Babinsa dan para Kepala Seksi Kelurahan.

Selain itu, dalam pantauan mulajadinews.com terlihat hadir Kepala Puskemas Kecamatan Matraman, utusan dari Subanpeko Jakarta Timur. Hingga berita ini dipublikasikan kegiatan masih berlangsung. (Frans).

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.